Home | Event | Jelajah Energi Pertamax Borneo

Jelajah Energi Pertamax Borneo

By
Font size: Decrease font Enlarge font
Flag Off kegiatan berlangsung di Kantor MOR VI Pertamina Kalimantan Flag Off kegiatan berlangsung di Kantor MOR VI Pertamina Kalimantan

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke - 60 PT Pertamina ( Persero) Kalimantan menggelar kegiatan Jelajah Energi Pertamax Borneo.

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke - 60 PT Pertamina ( Persero) Kalimantan menggelar kegiatan Jelajah Energi Pertamax Borneo. Acara yang diselenggarakan Pertamina dan bekerjasama dengan Tribun Kaltim dan Auto 2000. 

Flag Off kegiatan berlangsung di Kantor MOR VI Pertamina Kalimantan . Bersiap mulai dari tanggal 12 - 17 Desembet 2017 melintasi 4 Provinsi di Kalimantan dengan jarak tempuh 1950 km. Sebanyak 20 orang rombongan dengan menggunakan 6 unit Mobil Toyota Auto 2000 type Fortuner dan Innova siap membuktikan ketagguhan mobil serta kualitas bahan bakar pertamax yang digunakan. .


Selain itu pertamina akan mengunjungi beberapa sekolah untuk menjalankan program CSR berupa pembagian sepatu dan renovasi bangunan di Sekolah Dasar terpilih. 

Di hari ke 2 rangkaian kegiatan Jelajah Energi Pertamax Borneo mengunjungi SDN Teluk Mesjid 1 di Kabupaten Balangan Kecamatan Batu Mandi. Pertamina melaksanakan kegiatan Ekspedisi Setapak memberikan bantuan CSR kepada SD tersebut renovasi plafon kelas dan pembagian 101 pasang sepatu sekolah untuk siswa di sekolah tersebut.

Team Jelajah Borneo tiba di Auto 2000 Banjarmasin

Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo tiba di Auto 2000 Banjarmasin.

Penyambutan di area Check Point 1 Jelajah Energi Pertamax Borneo Rumah Anno 1925 Galeri Dekranasda Banjarmasin

Penyambutan di area Check Point 1 Jelajah Energi Pertamax Borneo bertempat Rumah Anno 1925 Galeri Dekranasda Banjarmasin. Penyambutan dihadiri Pemimpin Umum BPG, H.G. P. Rusdi Effendi, Manager Region Domestic Gas Pertamina Kalimantan, Irto. P. Ginting, Perwakilan Auto 2000 Banjarbaru, Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi, dan 
Wakil Pemimpin Umum Tribun Kaltim, Pitoyo.

Rehat di Palangkaraya untuk menuju Sampit

Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo setelah singgah di Palangkaraya untuk istirahat kemudian melanjutkan perjalanan menuju Sampit.

Isi BBM

Hari Ke -4 Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo mengisi bahan bakar dan perjalanan hari ini dari Sampit menuju ke Danau Sembuluh untuk melakukan kegiatan kunjungan ke Lokasi BBM 1 harga Danau Sembuluh Kalimantan Tengah

Persinggahan Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo di Terminal BBM Sampit yang akan mendistribusikan bahan bakar Lokasi Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan

 

 

 

Setelah melewat perjalanan kurang lebih 4-5 jam melalui jalan darat dari Terminal BBM Sampit menuju Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan. Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo berhasil mendampingi truk bahan bakar untuk mendistribusikan bahan bakar di daerah pelosok Kalimantan.

Proses pengisian SPBU Modular di Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Ekspedisi Setapak Program CSR kedua yang dilaksanakan Pertamina untuk memberikan bantuan untuk siswa SD N 1 Telaga Pulang, SD N 2 Telaga Pulang, dan SMA N 2 Danau Sembuluh di Kabupaten Seruyan berupa sepatu sekolah , seragam olahraga, dan perlengkapan baju tari daerah.

Hari ke 6 perjalanan Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo singgah ke Kantor Toyota Auto 2000 Pontianak


Final Point Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo berhasil mencapai garis akhir di Kota Pontianak berlokasi di Kantor MOR Pertamina Pontianak Kalimantan Barat

 

 

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in