Home | Event | BPSJ Meriahkan Hari Menanam Pohon Indonesia 2017

BPSJ Meriahkan Hari Menanam Pohon Indonesia 2017

By
Font size: Decrease font Enlarge font
BPSJ Meriahkan Hari Menanam Pohon Indonesia 2017

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Balikpapan turut memeriahkan Hari Menanam Pohon Indonesia 2017 dan Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon (GPTPP)

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Balikpapan turut memeriahkan Hari Menanam Pohon Indonesia 2017 dan Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon (GPTPP) dalam rangka peringatan Hari Ibu Ke-89, yang diadakan oleh Pemerintah Kota Balikpapan. Kegiatan ini diadakan di Bendungan Teritip yang baru saja diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia - Joko Widodo pada bulan Juli lalu.
.
Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur, Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Mahakam Berau, Tim Pembina PKK Balikpapan dan seluruh unsur pimpinan daerah di Kota Balikpapan. Melalui kegiatan ini, BPJS Kesehatan memberikan bantuan pupuk kompos, bibit pohon dan tanaman hias besar, sebagai upaya menghijaukan Bendungan Teritip dan bukti kepedulian BPJS Kesehatan Tanggap Lingkungan Hidup.
.
Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Balikpapan - Muhammad Fakhriza mengatakan, aksi tanam pohon ini dilakukan sebagai bentuk implementasi tanggung jawab sosial dalam bentuk keikutsertaan kegiatan penanaman pohon dan penghijauan Bendungan Teritip, yang memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar. Apalagi kedepan Bendungan Teritip akan menjadi salah satu ikon wisata di Balikpapan.

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in