Home | Jurnal Balikpapan | Bantuan Korban Kebakaran Jalan Wiluyo Capai 2,3 Milliar

Bantuan Korban Kebakaran Jalan Wiluyo Capai 2,3 Milliar

By
Font size: Decrease font Enlarge font
Mardanus - Lurah Kelandasan Ulu Mardanus - Lurah Kelandasan Ulu

telah mencapai Rp 2,3 miliar, dengan pengeluaran mencapai Rp 2,1 miliar. Sehingga saat ini dana yang tersisa sebanyak Rp 206 juta

Bantuan dari warga Balikpapan untuk korban kebakaran Jalan Wiluyo Puspoyudo, Klandasan Ulu telah mencapai Rp 2,3 miliar, dengan pengeluaran mencapai Rp 2,1 miliar. Sehingga saat ini dana yang tersisa sebanyak Rp 206 juta. Demikian diungkapkan Lurah Klandasan Ulu - Mardanus.
.
Menurutnya, dana yang terkumpul sudah diberikan secara bertahap kepada korban kebakaran, masing-masing untuk 1 Kepala Keluarga mendapatkan Rp 16 juta. Bantuan tersebut diluar dari bantuan yang diberikan Pemkot, dan dirinya tidak dapat berkomentar berapa bantuan yang akan diberikan Pemkot untuk uang sewa rumah bagi korban kebakaran. Namun dipastikan mereka akan mendapatkannya.
.
Mardanus memastikan, bantuan dana untuk korban kebakaran tidak disalahgunakan. Adapun pola pemberian uang untuk korban kebakaran dengan cara memangil Ketua RT dan tokoh sekitar untuk menjadi saksi agar uang yang diberikan tidak salah sasaran. Mardanus mengapresiasi bantuan warga Balikpapan yang begitu besar terhadap korban kebakaran dan kemungkinan posko penampungan yang dibuka selama 7 hari tersebut akan ditutup Kamis, 11 Januari 2018.

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in